Minggu, 16 Desember 2012

What can I Say



-          - Siapa yang aku panggil bapatua lagi
-          - Siapa yang datang ke rumah saat aku datang dari jakarta
-          - Siapa yang datang, mendoakan dan memberi nasihat saat aku akan kembali lagi ke jakarta
-          - Siapa menjenguk hampir setiap hari ketika aku terbaring lemah di rumah sakit
-          - Siapa yang bisa ku anggap seperti papa ku sendiri
-          - Alunan musik organ di gereja yang begitu khas
-          - Ultah ku 18 tahun, disitu beliau datang ke rumah dan khusus mendoakan aku
-          - Semua begitu cepat
-          - Tidak ada yang menyangka secepat ini
-          - Saya kira ketika saya menikah kelakm beliau masih ada dan melihat saya di pemberkatan
 

Terpujilah Nama Tuhan, apa yang berasal dari padaNya, akan kembali padaNya.

Sudahlah sayang, walaupun bintang itu tidak bisa digenggam lagi, tapi bintang itu akan terus bersinar

Bapatua Boy


in memoriam
Bapatua Boy

-Ria Sinaga-
16 Desember 2012; 09.35 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar